Wednesday, February 8, 2017

#Save Emak2

SAYA hanya manusia biasa yang tak luput dari dosa dan salah, iyaa ini lah SAYA yang merangkap jadi IBU sekaligus IRT... Bangun kesiangan yang salah SAYA Masak ke siangan + gak enak yang salah SAYA Anak sakit yang salah SAYA Anak jatoh yang salah SAYA Anak gak doyan makan yang salah SAYA Anak gak doyan nyusu yang salah SAYA Anak rewel yang salah SAYA Cucian baju + piring numpuk yang salah SAYA Setrikaan baju numpuk yang salah SAYA Rumah berantakan yang salah SAYA Kamar mandi kotor yang salah SAYA Kamar tidur berantakan yang salah SAYA Air matang habis yang salah SAYA Sampah dapur numpuk yang salah SAYA Uang bulanan habis tak tersisa yang salah SAYA Dll dosa apakah saya? Sampai2 begitu banyak salah yang saya perbuat. Bahkan saking banyaknya terkadang saya juga sering pelupa yaa LUPA yang menjadi kebiasaan. Lupa mandi, sehari sekali udah alhamdulillah Lupa makan, klo gak berasa laper gak akan makan Lupa sampoan, klo gak berasa gatel banget gak bakal sampoan Lupa gosok gigi, 1hr sekali aja udah alhamdulillah Lupa gmn caranya manjain diri sendiri Lupa gmn caranya nangis karna kadang selalu berusaha pura2 kuat dan gak cape Lupa gmn caranya buat sabar saking banyaknya sabar Lupa gmn caranya tidur pules minimal 7jam full tanpa bangun tengah malam bikin susu ganti popok dll Nikmat ini sungguh luar biasa rasanya,,,, semoga lelahku menjadi berkah menjemput surga yang dinantikan. Aamiin.

0 comments:

Post a Comment